Cara memasang tombol kembali ke atas pada blogger

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya akan menulis artikel dengan judul cara memasang tombol kembali ke atas atau back to top pada blogger,apabila anda masih bingung dengan maksud tulisan ini silahkan perhatikan gambar di bawah ini




Apabila anda tertarik untuk menerapkan pada blog atau website anda silahkan anda ikuti langkah langkahnya,saya anggap anda sudah mempunyai script tombol kembali ke atas,jika belum silahkan anda baca tulisan saya yang berjudul script tombol kembali ke atas untuk blogger

1. Blog atau website anda Sudah harus terpasang template responsive,jika belum silahkan unduh template gratisnya dengan membaca tulisan saya yang berjudul download template 3 kolom responsive untuk blogger

2. Langkah berikutnya adalah login ke blogger.com > tata letak > tambah widget > HTML/Javascript

4. Kemudian pastekan kode di atas pada bagian konten HTML/JavaScript

5. Kemudian simpan 

6. Selesai,refresh blog atau website anda dan lihat hasilnya

Tombol kembali ke atas ini sangat berguna bagi pengunjung yang mengakses blog atau website anda dengan menggunakan gadget baik itu smartphone atau tablet

Demikian semoga bermanfaat





loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung