Cara melihat tampilan situs versi mobile melalui komputer

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya akan berbagi informasi ringan mengenai cara melihat tampilan situs atau blog versi mobile melalui komputer,apabila masih bingung dengan maksud Dari judul tulisan ini,mari kita bayangkan kalau kita sedang berselancar di dunia Maya namun menggunakan komputer atau desktop sebagai alat untuk melakukan aktifitas berselancar di dunia Maya Dan pada saat yang bersamaan gadget kita tidak men support untuk melakukannya entah itu di karenakan gadget yang jadul,tidak ada kuota data internet dlsb

Hal ini pernah saya alami waktu mau melakukan editing blog saya dan ketika saya ingin mengetahui hasil dari proses editing blog saya akan tetapi harus di lihat dari tampilan blog versi seluler 

Setelah melakukan browsing sana sini akhirnya saya menemukan caranya,apabila anda mengalami hal yang sama persis dengan yang saya alami silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini :

1. Buka situs mobiletest.me atau langsung klik di sini

2. Setelah anda kunjungi situs mobile test.me,silahkan anda perhatikan gambar di bawah ini 


3. Langkah berikutnya silahkan perhatikan gambar di bawah ini 



4. Berikutnya anda perhatikan lagi gambar di bawah ini 



5. Langkah selanjutnya silahkan anda perhatikan gambar di bawah ini 


6. Selesai,anda sudah melihat tampilan blog atau situs versi mobile akan tetapi anda melakukannya tidak melalui gadget namun anda melakukannya melalui komputer,dan tampilannya sama persis jika anda melihatnya melalui gadget

Demikian semoga bisa bermanfaat

loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung